Harga Tiket Terbaru Dan Penginapan Yang Dekat Wisata Kebun Begonia Lembang, Bandung

WISATACOI.COM, Harga Tiket Terbaru Dan Penginapan Yang Dekat Wisata Kebun Begonia Lembang, Bandung -- Bandung merupakan ibukota provinsi Jawa Barat yang terletak di sebelah tenggara Jakarta, dan sekaligus menjadi kota terbesar di wilaya pulau Jawa bagian selatan. Kota ini memiliki julukan sebagai Kota Kembang. Jika di lihat dari sejarah pemberian julukan ini, memang terdengar negatif. Namun, nyatanya Kota Bandung memang sudah jauh berbeda dengan zaman sejarah. Julukan itu bisa di bilang sangat pas untuk Kota Bandung sekarang ini, karena banyaknya taman bunga yang hadir dengan koleksi instagaramable dan tak kalah menariknya. Salah satunya yaitu Kebun Begonia Lembang.

Kebun Begonia. Foto: @ Meizda
Kebun Begonia Lembang adalah sebuah taman bunga yang terletak di Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kab. Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Taman ini mulai beroprasi pada tahun 2013 dan langsung menjadi hits di kalangan para pencinta fotografer.

Sesuai dengan namanya, Kebun Begonia ini di fungsikan sebagai tempat membudidayakan aneka jenis bunga yang ada di Indonesia dan luar negeri. Salah satu bunga yang paling di minati para wisatawan di taman ini yakni bunga Balinea yang merupakan salah satu spesies bunga Begonia.

Bunga jenis ini berasal dari pegunung kota Bandung, yang tepatnya di daerah Lembang dan memiliki bentuk warna yang sangat cantik. Hal inilah mengapa taman ini di beri nama Kebun Begonia.

Selain itu, kebun ini juga mengembangkan bunga jenis Salvia, Celosia, Melampodium, Giranium, dan Impatiens yang tak kalah cantik dengan bunga Balinea.

Hamparan bunga di Kebun Begonia sudah tertatah sangat rapi sehinggap para pengunjung bisa menikmati keindahannya. Sobat juga bisa menjadikan taman ini sebagai spot foto selfie dengan gaya milenial, dan pastinya tampilan yang dihasilkan akan terlihat sangat menarik dan kece.

Spot Foto Kebun Begonia Lembang. Foto: @ Mican
Di taman ini, juga memiliki udara yang masih sejuk dan asri sehinggap wajib sobat kunjungi ketika memilih kota Bandung sebagai tempat menghabiskan waktu weekend bersama keluarga tersayang.

Rute Kebun Begonia Lembang


Jika sobat merencanakan Kebun Begonia sebagai tempat menghabiskan waktu weekend, maka jangan khawatir, karena lokasinya sangat mudah di jangkau. Ada banyak rute yang dapat sobat lalui untuk sampai ke kawasan wisata ini.

Jika sobat berada tepat di kota Bandung, maka bisa mengambil rute menuju ke jln. Setiabudi, kemudian lanjutkan perjalanan menuju arah kota Lembang, dan masuk ke Jln. Maribaya.

Untuk jalur ke dua, jika sobat berada tepat di Jln. Cipanti, lanjutkan perjalanan menuju ke arah Jln. Setiabudi dan lurus terus untuk sampai ke Alun-Alun Lembang. Dari sinilah sobat tinggal lurus untuk sampai ke kebun Bunga Begonia.

Namun, jika sobat masih bingung dengan rute di atas maka sobat bisa menggunakan petunjuk jalan di bawah ini.




Harga Tiket Masuk Terbaru Kebun Begonia Lembang


Harga tiket Kebun Begonia Lembang ini bisa di bilang sangat terjangkau, yakni sekitar 10.000 per orang, baik anak-anak maupun dewasa. Dengan harga tiket tersebut, sobat bisa menikmati semua fasilitas dan pesona yang di tawarkan kebun Begonia ini.

Sedangkan, bagi sobat yang membawa kamera dengan resolusi tinggi, maka akan di kenakkan biaya sebesar 50.000 ribu, dan 250.000 ribu per 2 jam untuk sang prewendding.

Di kebun ini, sobat juga akan ditawarkan bunga khas jenis Balinea, yang merupakan bunga terpopuler di kebun ini. Harganya pun relatif murah, yakni sekitar 20.000 ribu saja. Sobat bisa menjadikan bunga ini sebagai oleh-oleh liburan.
Kebun Begonia Lembang. Foto: @ Yladvsta
Jam Buka Kebun Begonia Lembang

Untuk jam buka kawasan wisata  di mulai pukul 08.00 sampai 17.00 soreh. Ada banyak kegiatan yang dapat sobat lakukan di Kebun Begonia ini, mulai dari menelusuri kawasan taman bunga, berfoto selfie, menikmati indahanya bunga Balinea, bersantai sambil menikmati hamparan bunga yang indah, menikmati kuliner dengan rasa lesat, dan masih banyak lagi.

Sisi Romantis Di Kebun Begonia Lembang

Taman Wisata Begonia memang menyajikan keindahan dan pesona alam yang tak bisa di ragukan lagi. Dengan hamparan bunga yang beranekan macam warna membuat para pengunjung merasa tenang dan ingin berlama-lama di sini.

Tak hanya itu, terdapat juga spot-spot yang sudah di rancang khusus bagi sobat yang suka dengan kegiatan foto selfie. Spot foto ini di kenal dengan julukan bunga cinta dan roda raksasa. Konsep dan bentuknya pun sangat unik dan romantis, di mana terdapat bentuk love di belakang yang di hiasi dengan bunga warna pink. Di depanya juga terdapat tempat duduk dengan 2 roda raksasa.

Di kawasan wisata ini juga terdapat  bunga cinta yang hampir sama dengan spot foto di atas, namun yang membedakannya ialah tempat duduknya. Di spot bunga cinta yang satu ini tidak memiliki tempat duduk, melainkan di belakangnya terdapat patung keong berwarna kuning.

Spot foto inilah yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang datang ke taman ini. Kebanyakan orang yang datang dan ingin berfoto di tempat ini harus terlebih dahulu mengantri.

Bagi sobat yang datang bersama pasangan maka jangan lewatkan spot foto yang satu ini. Niscaya, foto yang di hasilkan pastinya akan terlihat sangat romatis, serta cocok untuk mengisi galeri istagrammu.

Oh iya hampir terlupakan, terdapat juga spot foto yang tak kalah menarin dengan bunga cinta, yakni gerbang cinta. Gerbang ini di hiasi dengan bunga yang beraneka macam warna, ada yang putih, merah, pink atau bahkan kuning. Di mana warna bunga ini di pasang saling membelakangi. 
Gerbang Cinta Kebun Begonia Lembang. Foto: @ Hannibi
Tempat Kuliner Kebun Begonia Yang Eksotis 

Kawasan wisata Kebun Begonia ini memang memiliki pesona yang menawan. Selain hamparan bunga dan spot foto romantis, kebun ini juga menyadiakan Cafe  dengan sajian yang siap menggoda lidah.

Bentuknya pun sangat unik, karena di sekelilingi cafe ini terdapat bunga dengan aneka macam warna, ada yang berwarna merah, pink, kuning, dan putih. Hal ini memang wajar, kan tempatnya di kebun begonia, hehehe.....

Sembaring duduk di cafe sambil menikmati sajian lesat, sobat juga bisa menikmati sejuknya udara yang masih asri dan alami. Dan di tambah lagi dengan harumnya bunga yang ada di sekitar cafe ini akan menambah suasana yang begitu indah.
Kebun Begonia Lembang. Foto: @ Kebun_begonia
Penginapan Dekat Kebun Begonia Lembang

Bagi sobat yang memilih tinggal lebih lama di daerah ini, maka ada baiknya cobalah beberapa hotel dan penginapan yang ada di sana. Berikut, saya akan menawarkan hotel yang dekat dengan kawasan wisata Kebun Begonia, dengan harga yang relatif terjangkau.

Tibrae Homestay Syariah adalah hotel yang terletak di jln. Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. jaraknya pun tak begitu jauh dari Kebun begonia, yakni sekitar 100 meter saja dan dapat di tempu 1 menit perjalanan.

Untuk harga kamar sangatlah terjangkau, yakni sebesar 171.541 ribu saja. Dengan harga tersebut, sobat bisa menikmati semua fasilitas yang ada, seperti misalnya TV, AC, tempat parkir, kamar mandi, wifi gratis, dan masih banyak lagi.

Catatan: Harga untuk hotel di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu, untuk itu kami menyediakan nomor kontak (0822-1717-5073) untuk para wisatawan, yang berencana menginap di sekitar Kebun Begonia Lembang.

Nah, Demikian ulasan mengenai Kebun Begonia Lembang, jika ada perubahan atau kesalahan dari artikel yang kami tulis, makan silakan tulus di kolam komentar di bawah. Semoga artikel ini bermamfaat, enjoy!!!

Belum ada Komentar untuk "Harga Tiket Terbaru Dan Penginapan Yang Dekat Wisata Kebun Begonia Lembang, Bandung"

Posting Komentar

masukan anda sangat berharga bagi saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel